RAPAT INTERN INSPEKTORAT KABUPATEN SANGGAU MENGENAI FINALISASI PEMETAAN PROGRAM KEGIATAN RENJA TAHUN 2022

Itkabsgu. Dalam rangka menyusun rencana kerja (Renja) tahun 2022 di lingkungan Inspektorat kabupaten Sanggau sesuai Visi, Misi, Tujuan, Kebijakan, Program dan Kegiatan yang berorientasi pada apa yang hendak di capai ditahun 2022. Berpedoman pada Permendagri Nomor 90 tahun 2019 tentang “Klasifikasi, Kodefikasi, dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah.

Maksud penyusunan Renja Inspektorat Kabupaten Sanggau tahun 2022 tersebut :

  1. Terciptanya keselarasaan antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan pengawasan terhadap pelaksanaan program dan kegiatan dalam rangka mencapai visi dan misi pemerintahan daerah sesuai dengan tugas dan fungsi Itkab. Sanggau;
  2. Sebagai tolak ukur pencapaian sasaran yang akan dicapai setiap tahunnya guna mempertanggungjawabkan keberhasilan pelaksanaan program dan kegiatan.

Tujuannya yaitu :

  1. Menyediakan dokumen perencanaan tahunan yang akan dilaksanakan oleh Itkab. Sanggau tahun 2022 sesuai dengan tugas pokok dan fungsi;
  2. Sebagai sarana pengendalian program dan kegiatan tahun 2022;
  3. Sebagai acuan penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun Anggaran 2022 dan penyusunan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) tahun 2022.

Sehubungan dengan capaian maksud dan tujuan diatas maka pada hari kamis tanggal 18 Juni tahun 2020. Niriu, S.Sos. Selaku Sekretaris Inspektorat Kabupaten Sanggau mengadakan rapat intern mengenai finalisasi pemetaan renja tahun 2022 diruang kerjanya yang dihadiri oleh seluruh irban, koordinator P2UPD, PPTK dan beberapa ASN dilingkungan Itkab. Sanggau.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.